Puhon, Daun, Angin

             Dia bagaikan “POHON”.

“DIA berhak memiliki DAUN dan juga bisa melepaskannya kapan saja”



          Dan dirimu bagaikan “DAUN”.

“DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau karena POHON tidak

memintanya untuk tinggal bersamanya lagi


Dia tidak cantik, tidak memiliki tubuh seksi. Tapi, dia sangat peduli dengan orang lain. Gayanya yang

sederhana dan apa adanya, kemandiriannya, kepandaiannya, dan kekuatannya. Aku menyukainya,
sangat... !!



           Sedangkan aku hanya bagaikan “ANGIN” yang tak tau arah tujuan.

“ANGIN menyukai seorang gadis yang bernama DAUN”

Tapi, DAUN sangat bergantung pada POHON sehingga AKU harus

menjadi 'ANGIN' yang kuat agar bisa meniupnya hingga terbang jauh darI

POHON.AKU selalu memperhatikan DAUN duduk sendirian atau

bersama teman-temannya, Satu hari saja tak kulihat DAUN, Aku merasa

sangat kehilangan,meski AKU tau bahwa orang yang dicintai DAUN bukan

Aku, tapi AKU akan berusaha agar suatu hari DIA menyukaiku.





akankah ANGIN bisa membawa DAUN tuk meninggalkan POHON dan

membawanya terbang melihat indahnya dunia.....????????

0 comments "Puhon, Daun, Angin", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment