Situs Penyedia Domain Gratis

Bonvisa Satu Hati

Dalam kasempatan kali ini saya ingin menginformasikan tentang Situs-situs Penyedia Domain Gratis di internet, tentunya domain TLD. Tentu hal ini perlu dan penting untuk saya informasikan kepada anda yang membutuhkan referensi tentang domain gratis, karena mungkin anda suka yang gratis-gratisan atau mungkin belum punya uang untuk membeli domain berbayar atau mungkin anda bosan menggunakan sub domain blogspot dan wordpress.
Dahulu kita mungkin masih kenal dengan domain co.cc, namun sekarang situs penyedia domain tersebut sudah tidak ada lagi, sehingga kita tidak dapat menikmati fasilitas gratis lagi dari co.cc. Namun, ternyata selain domain co.cc, ada banyak situs yang memberikan fasilitas domain gratis di internet. Berikut merupakan penjelasannya.
Situs ini memberikan domain gratis berupa .tk dengan fasilitas yang cukup lengkap. Oleh karena itu, situs ini menjadi pilihan kedua pada waktu itu setelah domain co.cc. Dahulu fitur yang terdapat pada domain ini hanya berupa url forwarding saja, namun kini fiturnya lebih lengkap seperti halnya domain berbayar.
Situs ini banyak menyediakan domain gratis, namun kebanyakan berupa sub domain. Beberapa sub domain yang disediakan pada situs ini adalah: .uni.me, .cz.cc, .u4.org, .8x.biz, dan masih banyak lagi.
Situs ini memberikan domain gratis berupa .co.nf. Apabila anda membeli hosting pada situs tersebut, maka anda akan memperoleh bonus berupa domain gratis seperti .com, .net, .org, .eu, .biz, .info, .us, .co.uk, dan lain-lain.
Situs ini juga menyediakan domain gratis yang mana fasilitasnya hampir sama dengan situs Uni Dot Me, yakni memberikan fasilitas gratis berupa sub domain. Selain itu, situs ini juga memberikan domain gratis yang sangat banyak sekali.
Situs ini juga menyediakan domain gratis kepada anda, namun sayangnya fasilitas gratis yang diberikan hanya mempunyai fitur url forwarding saja.
Beberapa situs yang juga menyediakan domain gratis yang lain adalah Domain Dot Me Dot Pn, Biz Dot Ly, Nl Dot Ae, dan masih banyak lagi.
Jika anda berminat menggunakan domain gratis, silahkan pilih beberapa situs-situs diatas sesuai dengan selera anda dan tentunya perlu dipertimbangkan apa saja fitur-fitur yang diberikan oleh situs tersebut. Oleh karena itu, jangan asal milih. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda tentang situs-situs yang menyediakan domain gratis. Atas perhatiannya saya ucapkan terimaksih.
Disarikan dari IPANKINT.com

Comments

Popular posts from this blog

Download GPS Offline Navitel Map Indonesia Android Full Crack

Aplikasi ArcView 3.3 - Aplikasi Untuk Membuat Peta dan Cara Menginstalnya

Manfaat dan Kerugian Mengunyah Permen Karet